Selasa, 19 Juli 2011

The GodFather Trilogy (1972, 1974, 1990)

Sinopsis:
Film ini bercerita tentang konflik dan intrik yang terjadi di dalam sebuah keluarga mafia. Dikisahkan bahwa keluarga Corleone merupakan sebuah keluarga imigran asal italia yang menetap di amerika. Keluarga corleone membentuk bisnis bersama keluarga italia lainnya, konflik kemudian mulai timbul ketika saingan keluarga corleone mulai memperdagangkan narkotika.

Flm ini dibagi ke dalam tiga sekuel (Trilogy)


THE GODFATHER PART I
Bercerita tentang keluarga Corleone. Dengan Vito Corleone (Marlon Brando) sebagai kepala keluarga. Vito memiliki empat orang anak yaitu Santino aka Sonny, Fredo, Michael (Al Pacino), dan Connie Corleone. Keluarga Corleone merupakan salah satu keluarga mafia Italia di Amerika. Keluaga mafia sedang mengalami perang dingin yang menyebabkan terjadi perang antar geng. Kondisi Vito yang sedang sakit membuat Sonny sebagai anak pertama mengambil alih posisi kepala keluarga. Tapi Sonny yang tempramental tidak mampu memimpin dengan baik. Michael harus membunuh salah satu Kepala keluarga genk lain yang menyebabkan dia harus diasingkan ke Italia selama setahun. Saat kepergiannya Sonny terbunuh. Setelah setahun berlalu Vito mengumumkan kalu Michael lah kepala keluarga selanjutnya dan setelah kematian ayahnya Michael lalu membalas dendam dengan membunuh seluruh kepala keluarga mafia yang dulu bertikai dengan ayahnya dan membunuh pembunuh kakaknya.

THE GODFATHER PART II
Bercerita tentang Michael Corleone (Al Pacino) sebagai kepala keluarga Corleone. Ia terlibat berbagai bisnis yang ditentang pemerintah yang membuat ia hampir ditangkap tapi saksi yang dibayar membuat ia lepas dari tuduhan. Bisnisnya sampai ke Cuba dan melibatkan minuman keras, tempat prostitusi, obat bius, Dll. Pada bagian ini, ibunya meninggal dan kakaknya Fredo terbunuh. Pada film ini diceritakan pula tentang Vito Corleone yang masih muda (Robert de Niro) saat dia belum punya kekuasaan di Italia sampai hijrah ke Amerika.

THE GODFATHER PART III
Michael Corleone (AL Pacino) yang sudah semakin tua sudah mulai sakit2an dan terancam pembunuhan. Akhirnya ia menunjuk keponakannya (anak Sonny) yaitu Vincent/Vincenzo Corleone (Andy Garcia) sebagai pelaksana tugas dan kepala keluarga Corleone nantinya. Film ini memiliki akhir yang tragis dan akhirnya Michael Corleone meninggal dalam kesendiriannya.

Download:
The GodFather Part I
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

The GodFather Part II
Part 1
Part 4
Part 5

The GodFather Part III
Part 1
Part 5

Subtitle:
The GodFather Part I (Indonesia)
The GodFather Part II (Indonesia)
The GodFather Part III (Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar