Jumat, 17 Oktober 2014

Harus Disyukuri

Sunyi yg mana yg harus ku hiraukan ?
Sedih yg mana yg harus ku hapuskan ?
Sakit yg mana yg harus ku sembuhkan ?
Kepiluan apa yg terjadi ?
Hingga aku begitu benci pada diri
Semua orang pernah merasa sepi
Seperti dunia sedang menghindari
Namun manusia tidak sendiri
Ada ALLAH yg slalu menemani

Aku menyadari ...
Ketika tiada lagi yg peduli
Ketika aku berada pada titik terbawah di bumi ini
Hanya Dialah yang selalu terbuka tuk mendengar keluhku
Sakitku
Dan kepedihanku
Aku menyesal ...
Mengapa kesedihan tak kusyukuri ?
Mengapa hanya kebahagian saja yg selalu ingin terpenuhi
Mengapa ?
Mengapa begitu bodohnya aku
Sedang ku tau dunia berputar
Harusnya ku pahami itu
Sebagai hambanya yg harus selalu ikhlas menerima apapun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar