Sabtu, 03 September 2011

Dead Space 2 (2011)


Dead Space 2 hadir sebagai penerus seri terdahulu sebagai salah satu game horor paling menakutkan. Segudang perubahan yang makin menyeramkan pun siap mengagetkan gamer. Berani mencoba?

Satu yang patut dicermati adalah varian monsternya yang bertambah banyak. Selain itu, di Dead Space 2, gamer juga akan menjumpai sosok misterius dari mantan kekasih Isaac Clarke yang telah tewas, Nicole Brennan. Dijamin, game ini semakin menakutkan sekaligus mendebarkan.

Sinopsis:
Sekadar kilas balik. Dalam seri pertama Dead Space, gamer berperan sebagai Isaac Clarke dalam misi penyelamatan pada awak pesawat Ishimura yang hilang. Namun yang terjadi berikutnya justru membawa pemain terjebak dalam pesawat yang penuh dengan makhluk asing yang ganas.

Seolah tak cukup puas dengan seri terdahulu, dalam Dead Space 2, Visceral Games mengembangkan game ini mati-matian dengan menghadirkan alur cerita menarik, tata suara yang mengumkan, serta kualitas grafis yang patut diacungkan jempol. 

Dalam game ini, Isaac terjebak dalam rumah sakit dalam kondisi hilang ingatan, ia kemudian dibebaskan oleh seseorang yang berpura-pura baik namun malah memanfaatkannya untuk keuntungan pribadi. Nah, perjalanan Isaac dari rumah sakit inilah yang mengawali serunya bermain Dead Space 2.

Demi menyelamatkan dirinya dari kepungan manusia yang terinfeksi Necromorphs, Isaac harus berlari tanpa dibekali senjata apapun. Hanya berlari dan berlari hingga menemui ruang kosong yang memisahkan pemain dengan para mahluk ganas tersebut.

Setelah beberapa saat bermain barulah gamer memiliki senjata serta amunisi yang memadai.

System Requirements :
    OS Windows XP (SP3) / Vista / Windows 7
    Processor 2.8 GHz or equivalent
    Memory 1 GB for XP; 2 GB for Vista / Windows 7
    Hard disk 10 GB
    Video 256 MB c support for Shader Model 3.0 *
    Required Internet connection prepped for sale.

Download:
Click here...

Password:
whateveryou-like.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar